Selasa, 09 April 2013

New Toyota Etios Liva 2013

SALAM MOBIL MEWAH,,,,

   Berita gembira hadir dari kendaraan anyar Toyota yang satu ini, Etios Valco. Kendaraan yang muncul dalam bentuk hatchback itu dikabarkan telah membukukan angka penjualan sampai 1.289 mobil dari pertama kali kendaraan ini dihadirkan pada tanggal 11 Maret 2013 waktu itu. Berdasarkan angka itu, sepertinya Valco, atas dasar segala kelebihan yang dihadirkannya bisa dikatakan sudah berhasil menggoda hati konsumen di tanah air untuk pasar hatchback.
   Jumlah pemasaran Valco tersebut pun rupanya menambah kontribusi yang cukup signifikan terhadap pemasaran mobil Toyota keseluruhan pada kelas compact car. Tertulis sekiranya dalam cawu pertama di tahun 2013 tersebut, pabrikan asal jepang ini telah menjual hingga 6.919 “biji” mobil kompak tersebut atau membengkak hingga 46,8 % apabila dibandingkan pada konteks yang sama di periode dahulu yang cuma menyentuh sebesar 4.714 unit.
    Mobil tersebut pastinya menghadirkan opsi perangkat yang lebih baik untuk mobil compact car dilengkapi mutu kegunaan yang lebih serta tentunya dengan mutu internasional. Tambahan lain yang memberikan Etios ini dapat menarik hati komsumen di Indonesia adalah kesan “ke-lokal-an” yang dikandungnya. Seperti diketahui adalah kendaraan ini dirakit di pusat perakitan yang berlokasi di wilayah Karawang dengan kadar sparepart dalam negeri saat ini sebanyak 55%.
   Dan dengan persentase komponen lokal ini, menjadikan Etios dapat menekan angka legoinya. Lebih dari itu, pabrikan asal negeri bunga sakura yang popular lewat mobil keluarga, Innova dan Avanzanya itu memiliki konsep untuk memperbesar presentase komponen lokal menjadi 80% di Valco dalam periode 4 hingga 5 tahun kedepan. (info lain : promo Toyota etios Jakarta)


  SALAM MOBIL MEWAH....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar