Kamis, 07 Februari 2013

New Toyota Alphard

Salam Mobil Mewah,,,,

 Siapa yang tidak tahu tentang profil mobil yang satu ini? kalau belum baca selengkapnya. Mobil pabrikan negri sakura ini adalah mobil Toyota satu-satunya yang memiliki harga termahal yakni mencapai harga Rp.671,300,000 untuk tipe Alphard new 2.4x, Rp.814,300,000 pada tipe Alphard New 2.4G, dan paling mahal Rp.1.051,200,000 dengan tipe Alphard 3.5G. Kalau sekedar lihat dari luar memang kurang menyakinkan, karna ada satu merk daiha yang mencoba keberuntungan dengan tipe alphard ini, siapa lagi kalau bukian daihat Luxio, merk mobil yang tertabrak oleh putra menko perekeonomian.

    Tapi, kalau anda ingin menikmati kelebihan dari mobil ini, kenapa dijual dengan harga segitu mahal?. Ya, mobil ini punya kelebihan yang sangat luar biasa yakni dari sisi Interior (dalam) nya. Kalau kita melihat bagian dalamnya, waw menakjubkan. Kenapa demikian, karna pada bagian interiornya sudah dipercanggih dengan berbagai kelebihan kelas dunia, yang membuatnya seperti layaknya dalam pesawat garuda. wkwkwk.

    Apakah anda ingin berlibur dalam mobil ini? hahahah. Ditawarka keindahan yang menakjubkan. Liat aja bro, pada kursinya yang tebal, empuk, dan sandaran tangan yang mewah dan elegan, layaknya dalam pesawat garuda. Tapi, kelemahannya pasti yakni tidak bisa terbang.
    Sekian dulu post pada kali ini, semoga bermanfaat bagi anda sebagai pembaca. atas kunjungan anda saya ucapkan terima kaasih. Sekian,,

Salam Mobil Mewah....
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar